Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garmin Pasok Langsung Sistem Navigasi ke Suzuki

Kompas.com - 03/04/2012, 09:08 WIB

Olathe, KompasOtomotif - Garmin, salah satu produsen sistem navigasi terkemuka di dunia, di New York Auto Show yang dibuka pekan ini, memperlihatkan produknya yang dipasang langsung atau terintegrasi bersama sistem hiburan dan informjasi pada Suzuki Swift 2013.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Suzuki  sebagai pemasok GPS yang langsung dipasarng di mobil sebagain bawaan pabrik (OEM). Dengan memanfaatkan pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak navigasi dan perangkat keras, kami berhasil menciptakan sebuah sistem yang membaur jadi satu dengan mudah pada Suzuki," terang Matt Munn, Direktur Garmin OEM Ototmotif.

Untuk menayangkan informasi, Suzuki menggunakan layar LCD sentu 6.1 inci. Selain menampilkan peta perjalanan dan hiburan, juga digunakan sebagai monitor kamera belakang. Fitur lainnya adalah aplikasi Pandora dengan pengoperasian harus dihubungkan dulu ke telepon selular pintar.  

Sebagai tambahan, sistem juga bisa memberikan informasi langsung lalu lintas, cuaca dan harga bensin dengan menggunakan  aplikasi Garmin Smartphone Link melalui hape Android. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com