Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mio dan Model Sport Sabet IBBA

Kompas.com - 20/07/2011, 16:21 WIB

JAKARTA,KOMPAS.COM - Yamaha Indonesia menerima dua penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2011, masing-masing kategori matic motorcycle direbut oleh Mio dan kategori motor sport (Byson, V-Ixion dan Scorpio) sebagai Most Valuable in Indonesia. Penghargaan diterima oleh General manager marketing & Communication Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

”Penghargaan prestisius ini merupakan bukti kualitas dan juga kepercayaan dari konsumen terhadap produk Yamaha. Yamaha dapat memenuhi dengan sangat baik kebutuhan konsumen akan motor kategori matik dan sport,” ungkap Eko Prabowo, dalam rilisnya yang diterima kompas.com, hari ini (20/7).

Matik Mio bukan kali ini menerima penghargaan itu, tapi sudah keempat kalinya sejak 2008. Wajar, karena Mio sebagai pionir matik di Indonesia telah memberi kontribusi terbesar dalam penjualan Yamaha dan sudah terjual 5 juta unit, sejak diluncurkan 2004.

Sedang di kategori sport, V-Ixion tampil dengan warna putih dan menggunakan automatic head light on. Tak cuma itu, V-Ixion baru tampil dengan striping dibuat seperti efek asap yang terinspirasi dari R1 1.000 cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com