Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Migelli 250 Baru dari Minerva

Kompas.com - 03/06/2010, 12:04 WIB

SENTUL, KOMPAS.com — PT Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku produsen dan pemasar motor Minerva memperkuat segmen sport. Bukan satu atau dua, mereka sekaligus meluncurkan cempat varian baru Migelli 250.

Keempat produk baru tersebut adalah Migelli 250SE, RE, ME, dan RV. Keempat produk ini untuk melengkapi tiga pendahulunya, yakni Migelli 250R (sport), Migelli 250S (naked), dan Migelli 250M (motard).

Perbedaan utama dari produk lawas ada pada teknologi mesin berpendingin cairan dan kipas. Performa mesin 4 katup motor baru mereka meningkat menjadi 27 HP pada 8.500 rpm dan torsi 22 Nm pada 7.000 rpm. Produk tersebut juga dibekali sistem transmisi 6 percepatan manual berteknologi roller rocker arm yang menurunkan kebisingan mesin dan friksi.

"Kami sengaja memboyong varian baru untuk memenuhi keinginan konsumen. Sepanjang tahun, khusus model Migelli, penjualan ditargetkan mencapai 20.000 unit," papar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI, di sela-sela acara Migelli 250R Riding Performance Experiance di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Keempat varian terbaru Migelli dibanderol mulai dari Rp 28,1 juta sampai Rp 31,9 juta per unit on the road Jakarta. Pilihan warna ditawarkan yakni kuning, merah, hitam, dan putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com