Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waspadalah, Kelompok Pembius Mulai Beraksi!

Kompas.com - 12/09/2008, 20:40 WIB

BEKASI, JUMAT - Waspadalah. Komplotan pembius mulai beraksi. Di Bekasi, sepasang pemudik asal Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, menjadi korban.

Boin (24), dan Maryatun (22), pasangan pemudik hanya bisa terkulai lemas di ruang rawat UGD RSUD Kota Bekasi, Jumat (12/9) siang tadi. Mereka menjadi korban pembiusan sekelompok lelaki yang baru mereka kenal.

Boin dan Maryatun adalah pasangan yang berangkat dari Batam. Mereka berdua tiba di Tanjung Priok, Jakarta, Jumat dini hari. Kemudian mereka menuju Stasiun Bekasi dengan maksud menumpang kereta menuju Cilacap.

Dalam perjalanan ke Bekasi, mereka bertemu tiga lelaki yang mengaku berasal dari Kroya dan hendak pulang kampung. Karena merasa sedaerah, Boin dan Maryatun pun akrab dengan ketiga lelaki tersebut.

Mereka berlima kemudian makan bakso di depan stasiun. Dalam perbincangan, Boin dan Maryatun ditawari jamu penambah stamina dan anti mengantuk. Tanpa curiga, Boin dan Maryatun meminum jamu tersebut dan tak berapa lama, keduanya justru terlelap.

Dua telepon seluler dan tiga tas milik pasangan pemudik itu lenyap dibawa kabur ketiga penjahat tersebut.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com