Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Jam, Honda BeAT Pikat 1.330 Pembeli

Kompas.com - 15/08/2016, 15:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – All New Honda BeAT eSP disambut antusias. Melalui peluncuran serentak di 26 kota besar di Indonesia, skutik dengan desain baru itu terjual 1.330 unit hanya dalam kurun 8 jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sepeda motor ini dengan cara yang berbeda. BeAT ditampilkan secara simultan ke penjuru nusantara, Sabtu (13/8/2016), dengan menggandeng brand ambasador Honda JKT 48 dan DJ Al Ghazali.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan dalam siaran resmi (15/8/2016), bahwa peluncuran BeAT eSP terbaru secara simultan agar masyarakat mendapat kesempatan yang sama untuk melihat dan mencoba langsung.

”Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit ini. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam 8 jam menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini," kata Thomas.

All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru Timur, misalnya Pulau Sulawesi, BeAT baru menyedot perhatian masyarakat di kota Manado, Palu, dan Makassar. Di Kalimantan, motor ini menyapa di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, dan Samarinda.

Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Malang, dan Denpasar. Pulau Nusa Tenggara Barat pun tak ketinggalan menyambut kehadiran model terbaru ini di kota Mataram.

Sampai dengan penjuru nusantara bagian Barat, di Pulau Sumatera, model skutik terbaru ini langsung memikat dari ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang, dan Lampung.

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan tiga kata kunci, yaitu ukurannya pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), gayanya pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan fiturnya pas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com