Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Datsun Sekarang, Cicil Habis Lebaran

Kompas.com - 05/06/2016, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - Menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Datsun memperkenalkan program penjualan dan layanan purna jual spesial. Promo tersebut, adalah membeli mobil Datsun sekarang, mulai mengangsur kredit setelah Lebaran dan servis sebelum mudik ke kampung halaman.

“Kami ingin mewujudkan mimpi risers (sebutan untuk pengguna Datsun) memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program ini. Kami juga berkomitmen terus melayani risers, baik hari biasa maupun libur Lebaran,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam keterangan resmi, Minggu (5/6/2016).

Wanita yang akrab disapa Indri ini melanjutkan, melalui layanan servis untuk mudik, rest point, mobile service dan bengkel siaga, pengguna Datsun, khususnya saat mudik bisa merasa aman dan nyaman sampai di kampung halaman, karena mobilnya tidak mengalami masalah.

“Kalau program beli Datsun, cicil setelah lebaran berlaku untuk pembelian Mei hingga Juni 2016 dan khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor mulai tiga sampai lima tahun melalui BII (Maybank),” kata Indri.

Selain itu, kata Indri, pengguna Nissan dan Datsun juga dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10 persen untuk pembelian onderdil (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. Program ini berlangsung mulai 1-18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di diler resmi.

dok.Datsun Datsun Festival 2016 yang diselenggarakan di Ciwalk, Bandung, Sabtu 4 Juni 2016.

Datsun Festival

Semua program tersebut diperkenalkan di acara Datsun Festival di Cihampelas Walk, Bandung, Sabtu (4/6/2016). Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap mimpi para risers, baik yang tergabung dalam komunitas ataupun masyarakat umum.

Selama acara ini berlangsung, banyak hiburan menarik yang mampu menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari Games, Fun Aerobic, Food truck, Clothing festival, meet & greet dengan pemain Persib, hingga Kompetisi Mural dan foto untuk komunitas.

Sedangkan hiburan untuk keluarga, tersedia Demo masak, Seblak festival, berbagai permainan untuk anak - anak, serta pertunjukan dari bintang tamu special Maliq & D’essentials.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com