Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan X-Trail dengan Sentuhan Autech

Kompas.com - 08/07/2015, 16:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Nissan generasi baru yang sudah meninggalkan desain boxy kini semakin trendy dengan sentuhan Autech. SUV medium yang sukses menguntit bahkan menggeser Honda CR-V di beberapa kawasan itu, diberi tambahan body kit dan sedikit ubahan di beberapa bagian.

Tidak saja menjadikan semakin sporty, tetapi sentuhan Autech itu juga mengangkat derajat X-Trail menjadi lebih mewah. Konsumen dihadapkan pada pilihan X-Trail 20X atau 20X Hybrid, masing-masing ditawarkan dengan penggerak dua roda atau empat roda.

Nissan Bagian belakang, terdapat diffuser dan knalpot ganda.

Dari depan, ubahan yang mencolok adalah bagian bember dengan lubang angin yang lebih besar. Rumah lampu kabut juga beda, diberi aksen krom, dan berdesain menyudut khas Autech.

Body kit lalu menjalar ke samping. Sementara di belakang, muncul dua pipa gas buang dengan desain bemper baru plus diffuser.

Di dalam, jok menggunakan pelapis kulit kombinasi dua warna sehingga memberikan nuansa berbeda. Di beberapa bagian warna putih, sementara di bagian tengah jok diberi kelir hitam. Sentuhan aluminium gelap diterima beberapa sektor, termasuk dashboard dan panel pintu.

Nissan Interior Nissan X-Trail Autech terbaru.

Ekstra fitur melengkapi varian ini, termasuk talang air, jaring pada bagasi, hingga karpet khusus. Berdasarkan pesanan, konsumen juga bisa mendapatkan warna yang berbeda untuk interior.

Harga dipatok mulai 2.857.680 yen atau setara Rp 314 juta untuk tipe penggerak dua roda. Sementara tipe penggerak empat roda dan hybrid tidak disebutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com