Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Bikin Penasaran Publik Ibu Kota

Kompas.com - 29/03/2015, 18:20 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Puluhan mobil MINI mendominasi acara bertajuk 'The GREAT Automotive Festival' yang digagas oleh Kedutaan Besar Inggris Jakarta bekerja sama dengan sejumlah merek otomotif Inggris dilaksanakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta (29/3/2015).

Sejak pagi, mobil MINI dari seri terlama dan terbaru sudah berkumpul di kawasan Epicentrum. Berkumpulnya mobil unil asal Inggris ini tak pelak menyedot perhatian warga yang melintas. Tak sedikit yang langsung mengambil pose bersama MINI.

"MINI adalah salah satu merek yang paling khas Inggris, menggabungkan konsep sebuah mobil keci yang revolusioner menjadi salah satu bagian dari kesuksesan selama lebih dari enam dekade", kata Anna Hemmer, salah satu perwakilan dari MINI pada acara tersebut.

Anna juga menambahkan bahwa desain yang otentik, gaya yang unik dan karakteristik mengendara yang menyenangkan adalah elemen yang akan selalu ada pada mobil MINI.

Acara yang terbuka untuk umum dan juga dihadiri Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik ini tidak hanya menampilkan mobil Mini tapi juga sejumlah merek ternama lainnya antara lain Aston Martin, McLaren, Jaguar, Land Rover dan motor Triumph.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com