Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Thailand, Martin vs Bagnaia Makin Panas

Kompas.com - 27/10/2024, 11:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP 2024 memasuki tiga seri terakhir, pekan ini digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (26/10/2024). Untuk balapan utama, akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya pada sesi sprint race, pebalap tim pabrikan Ducati Lenovo Francesco Enea Bastianini berhasil menjadi juara. Diikuti oleh Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang finis di urutan kedua dan ketiga.

Bastianini yang memulai start dari posisi kedua langsung menyodok di depan. Memimpin balapan dan membuat Bagnaia yang memulai race dari pole position harus puas finis di urutan ketiga.

Baca juga: Sopir Bus Oleng Langsung Dipecat, Langkah Tepat buat PO Bus

Meski kemenangan diraih oleh Bastianini, Martin masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 433 poin.

Persaingan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2024 kian memanas. Martin saat ini masih menjadi pemegang puncak klasemen MotoGP, hanya selisih 22 poin dari Bagnaia yang menempati urutan kedua dengan total 411 poin.

Pebalap Gresini Racing MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, melaju kencang di tikungan selama Sprint Race MotoGP Australia di Phillip Island pada 19 Oktober 2024. (Foto oleh Paul CROCK / AFP).AFP/PAUL CROCK Pebalap Gresini Racing MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, melaju kencang di tikungan selama Sprint Race MotoGP Australia di Phillip Island pada 19 Oktober 2024. (Foto oleh Paul CROCK / AFP).

Bagnaia tentu masih berpeluang untuk meraih gelar juara dunia, jarak 22 poin harus dikejar olehnya pada sisa tiga seri dimulai dari MotoGP Thailand yang akan digelar akhir pekan ini.

Baca juga: Klasemen Pebalap Usai Sprint Race MotoGP Thailand 2024

MotoGP Thailand 2024 akan ditayangkan pada Minggu (27/10/2024) pukul 15.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Bila tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau