Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Polytron Fox 500 Meluncur, Harga Mirip Nmax Turbo

Kompas.com - 18/09/2024, 18:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan momentum 49 tahun eksistensi di Indonesia, Polytron meluncurkan motor listrik terbaru, yaitu Polytron Fox 500.

Fox 500 merupakan varian tertinggi dari jajaran produk Fox Electric yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga, serta ideal untuk perjalanan jarak jauh.

“Selama 49 tahun, Polytron telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi teknologi yang menjawab kebutuhan konsumen,” ujar Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron di Jakarta (18/9/2024).

Baca juga: 10 Provinsi yang Masih Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Polytron Fox 500KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Polytron Fox 500

Berbeda dari motor listrik kebanyakan, motor listrik Fox 500 dilengkapi dapur pacu bertenaga 5.000 watt dan dapat mencapai kecepatan puncak 130 Kpj, serta memiliki fitur cruise control.

Sementara itu, motor listrik ini mengusung baterai berkapasitas 3,89 kWh (72V 54Ah), dengan waktu pengecasan 4-5 jam dari 0 sampai 100 persen.

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product EV Polytron mengatakan, Polytron Fox 500 hadir untuk menjawab kebutuhan pasar kendaraan listrik premium.

Baca juga: BYD Ambil Alih Penuh Saham Denza dari Mercedes-Benz

Menurutnya, motor listrik ini tidak hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan dengan Fox 500 menjadi pengalaman yang lebih efisien, aman, dan menyenangkan, sekaligus mendukung gaya hidup ramah lingkungan dengan teknologi terdepan,” ujar Ilman, pada kesempatan yang sama.

Polytron Fox 500 ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Valiant White dan juga Emerald Green yang semakin menambah kesan premium dari motor ini.

Baca juga: Bocoran Tampilan Generasi Terbaru Wuling Mini EV, Mirip Binguo EV

Polytron Fox 500KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Polytron Fox 500

Polytron Fox 500 ditawarkan dengan harga Rp 43 juta OTR Jabodetabek. Namun Polytron menawarkan promo spesial berupa subsidi harga Rp 4,9 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar seharga Rp 38,1 juta.

Promo ini berlaku dari 18 September - 18 Oktober 2024. Selama periode ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan pre order dengan booking fee sebesar Rp 1 juta.

Bicara soal harga, Polytron Fox 500 dijual dengan harga yang cukup setara dengan Yamaha Nmax Turbo, skutik yang sempat menjadi perhatian belakangan ini.

Seperti diketahui, Nmax Turbo dihargai dari Rp 37,750 juta sampai Rp 45,250 juta untuk tipe Turbo Tech Max Ultimate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau