Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Platform Jual-Beli Mobil Bekas Ini Tawarkan Ragam Kemudahan

Kompas.com - 06/09/2024, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak kalah dengan mobil baru, pasar mobil bekas di Indonesia juga masih berkembang. Saat harga mobil baru naik, banyak masyarakat yang beralih mencari mobil seken.

Namun demikian, mencari mobil bekas juga jadi tantangan. Pasalnya, selain harga yang tak transparan, ada kekhawatiran mengenai legalitas dari unitnya yang akan dibeli.

Menanggapi kondisi tersebut, GoodCar yang merupakan platform jual-beli mobil bekas di bawah Indomobil Group, mencoba memberikan solusi dengan mengadakan GoodCar Fair 2024.

Ajang yang digelar pada 6-7 September 2024 di diler Nissan Puri, Jakarta Barat ini, dirancang untuk memudahkan masyarakat, khususnya yang sedang mencari mobil bekas berkualitas.

Baca juga: Tentukan Batas Toleransi Kerusakan Saat Memilih Mobil Bekas


Steven Abenkh, Chief Operating Officer GoodCar mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pengalaman jual-beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan, serta memastikan konsumen mendapat kendaraan terbaik dengan nilai terbaik.

"GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka," kata Steven, pada rilis resminya, Jumat (6/9/2024).

Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan test drive langsung, down payment (DP) mulai Rp 5 juta, serta diskon jasa servis 25 persen di bengkel Bos.

Baca juga: Adu Harga City Car Baru Bulan Ini, Mana yang Paling Murah?

Dengan kerja sama beberapa perusahaan pembiayaan, platform ini menawarkan pilihan beragam untuk konsumen. Selain itu, perhitungan kredit yang fleksibel untuk konsumen juga bisa didapat secara online dari fitur di situsnya.

Mobil bekas GoodCarGoodCar Mobil bekas GoodCar

Ajang GoodCar Fair juga memberikan kesempatan konsumen melakukan trade-in mobil lama dengan mobil bekas, atau mobil baru dari Indomobil, dengan proses yang mudah dan cepat.

"Beberapa inovasi yang kami lakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia," kata Andi Melati A. Octavia, Chief Executive Officer GoodCar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau