Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Resmi Serahkan All New Serena e-Power ke Konsumen

Kompas.com - 23/08/2024, 20:35 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara simbolik resmi menyerahkan 10 unit Nissan All New Serena e-Power ke konsumen di Sentul, Bogor, Jumat (23/8/2024).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT NMDI Evensius Go. Terhitung sejak GIIAS 2024, pemesanan Serena e-Power tembus 700 unit, serta ada tambahan lagi ketika Nissan mengikuti pameran BCA Expo di ICE BSD belum lama ini.

"Terimakasih ke semua keluarga Nissan Indonesia dan selama bergabung. Serena jadi produk e-Power kedua setelah Nissan Kicks," kata Evensius dalam acara peluncuran, Jumat (23/6/2024).

Baca juga: Diskon MPV Agustus 2024, Nissan Serena C27 Tembus Rp 50 Juta

Serah terima kunci Nissan Serena e-Power ke konsumen pada hari Jumat (23/8/2024) di Sentul, BogorKOMPAS.com/FATHAN Serah terima kunci Nissan Serena e-Power ke konsumen pada hari Jumat (23/8/2024) di Sentul, Bogor

Evensius menjelaskan, memiliki teknologi canggih, Serena e-Power akan memberi pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di berbagai situasi.

"Kami yakin bahwa kehadiran Serena e-Power akan melebihi harapan para pelanggan dengan disematkannya fitur-fitur canggih dan fungsional," kata Evansius.

Pada acara seremoni penyerahan tersebut, memang baru 10 unit saja yang diserahkan untuk konsumen di area Bogor, Jakarta, dan sekitarnya. Sisanya akan mulai dikirim ke konsumen mulai Senin (26/8/2024).

Baca juga: Rekor Baru Kemenangan Francesco Bagnaia, Setara Kevin Schwantz


Serena e-Power menggunakan teknologi hybrid ala Nissan yang menjadikan mesin bensin sebagai penghasil listrik. Nantinya, listrik tadi disimpan di baterai dan dipakai untuk menggerakkan roda, jadi dapat sensasi berkendara ala mobil listrik.

Selain itu, Serena e-Power yang dijual di Indonesia jadi yang pertama di ASEAN dengan sistem ProPilot Assist. Tersedia fitur asisten mengemudi seperti adaptive cruise control, lane keeping assist, blind spot monitoring, dan masih banyak lagi.

Harga Nissan e-Power masih sama setelah GIIAS 2024 berakhir, yakni mulai Rp 635 juta buat cat one tone dan Rp 639,5 juta buat yang dual tone, atap hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau