Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Pelumas Sintetik buat Mobil

Kompas.com - 30/07/2024, 13:21 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan pelumas terbaru, Mobil Super All-in-One Protection. Ini adalah oli mesin full synthetic untuk memberikan perlindungan buat kendaraan harian.

Mobil Super All-in-One Protection menggunakan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule, yang melindungi mesin dari keausan pada suhu tinggi dan menjaga kebersihan mesin.

Pengujian telah dilakukan untuk menunjukkan oli ini dapat memberikan perlindungan hingga 20 tahun. Di era kendaraan modern yang beroperasi lebih lama dan cepat, teknologi ini diklaim telah membantu melawan stres mesin dan memperpanjang usia mesin.

Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan Saat Membeli Nissan Serena Bekas

"Oli mesin fully synthetic ini diformulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara. Mobil Super All-in-One Protection memberikan perlindungan mesin secara maksimal untuk memastikan melindungi mesin selama bertahun-tahun. Dengan produk ini, kami berkomitmen untuk menawarkan inovasi produk yang memberikan perlindungan mesin secara maksimal,” kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, dalam keterangan resminya.

Peluncuran oli mesin Mobil Super All-in-One Protection.ExxonMobil Peluncuran oli mesin Mobil Super All-in-One Protection.

Mobil Super All-in-One Protection tersedia dalam tiga jenis kekentalan: 0W-20, 5W-30, dan 5W-40, dengan spesifikasi API SP.

Varian ini direkomendasikan untuk berbagai jenis kendaraan, termasuk SUV, MPV, hybrid, dan mesin bensin atau diesel dari berbagai wilayah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau