Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Serena e-POWER Dibanderol Rp 600 Jutaan

Kompas.com - 17/07/2024, 15:29 WIB
Erwin Setiawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Nissan Indonesia meluncurkan MPV e-POWER terbarunya, yaitu All-New Nissan Serena e-POWER pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 hari ini, Rabu (17/7/2024).

Sejak hadir di Indonesia tahun 1995, Serena selalu dekat dengan keluarga dan terus berinovasi melalui konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Toshihiro Fujiki, Presiden Nissan ASEAN dan Thailand mengatakan Nissan bertujuan memperkaya kehidupan masyarakat dan menciptakan masa depan di mana semua orang dapat menikmati mobilitas yang menyenangkan.

Baca juga: Chery Resmi Umumkan Harga Tiggo 8 di GIIAS 2024, Dijual Rp 400 Juta

"Di GIIAS 2024, Nissan memamerkan berbagai model elektrifikasi, untuk menunjukkan komitmennya dalam menyediakan inovasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dan menandai tonggak penting dalam perjalanan Nissan di Indonesia," ucap Toshiro dalam konferensi pers, Rabu (17/7/2024).

Nissan Serena e-Power GIIAS 2024Kompas.com/Erwin Nissan Serena e-Power GIIAS 2024

Elisa P Tobing, National Sales Departemen head Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengumumkan banderol All New Nissan Serena e-Power secara resmi.

"Ini yang ditunggu, kami secara resmi mengumumkan harga Serena terbaru C28 dengan teknologi e-Power mulai Rp 635 juta," ucap Elisa dalam konferensi pers, Rabu (17/7/2024).

Elisa mengatakan generasi terbarunya yang canggih, The All-New Nissan Serena e-POWER, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one tone, sedangkan untuk varian two tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta, on the road Jakarta.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N Resmi Meluncur di Indonesia, Rp 1,8 Miliar

Elisa juga mengatakan selama GIIAS 2024 berlangsung, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau