Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Resmi Umumkan Harga Tiggo 8 di GIIAS 2024, Dijual Rp 400 Juta

Kompas.com - 17/07/2024, 15:18 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga Chery Tiggo 8, di GIIAS 2024. Pabrikan mobil asal China ini memanfaatkan ajang pameran otomotif tahunan ini untuk memperkenalkan SUV terbaru mereka dengan banderol yang kompetitif.

Selain itu, Chery memberikan penawaran spesial berupa diskon dan paket menarik selama periode pameran berlangsung, guna menarik minat konsumen dan meningkatkan angka pre-booking.

"Senang sekali dapat bertemu dalam kesempatan kali ini, karena memperkenalkan anggota baru dari keluarga Tiggo series, yaitu Tiggo 8. Kita akan membuka pre-booking Tiggo 8 di GIIAS 2024 dengan pengiriman pada Oktober 2024. Kita juga akan mengunci harga di Rp 400 juta," kata Zeng Shuo, Assistant President Director PT CSI, dalam sambutannya di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N Resmi Meluncur di Indonesia, Rp 1,8 Miliar

SUV ini ditenagai mesin 1.6 liter TGDI dan transmisi 7 DCT, sehingga mobil ini menghasilkan tenaga 185 PS dan torsi 275 Nm. Mesin Tiggo 8 lebih kompak dibandingkan dengan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max.

Chery Tiggo 8 di GIIAS 2024KOMPAS.com / Karim Chery Tiggo 8 di GIIAS 2024

SUV ini juga menawarkan kabin cukup luas, cocok untuk keluarga yang memerlukan ruang ekstra. Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, mobil ini ideal untuk perjalanan jauh dan kebutuhan sehari-hari.

Menyoal keamanan, Tiggo 8 dilengkapi dengan 9 fitur ADAS termasuk Adaptive Cruise Control dan Automatic Braking System serta delapan airbag.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau