Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jetour Resmi Luncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2024

Kompas.com - 17/07/2024, 11:56 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Jetour resmi memperkenalkan dua model terbarunya. Kedua mobil itu, yakni Dashing dan X70PLUS yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV).

"Peluncuran X70PLUS dan Jetour Dashing merupakan langkah yang paling penting," kata Michael Budihardja, Sales & Network Director of PT Jetour Motor Indonesia, di Tangerang, Rabu (17/7/2024).

"Kami akan memperkenalkan dua model BEV ke pasar Indonesia pada akhir tahun ini. Pertama adalah X70PLUS, merupakan compact BEV dan satu kali small size BEV," ucapnya.

Baca juga: Toyota Boyong Mirai, FT-3e Concept dan Innova Zenix Hybrid Bioetanol

Untuk Jetour Dashing masuk dalam segmen SUV yang memiliki tujuh kursi penumpang, sementara, Jetour X70P SUV dengan lima kursi penumpang. Keduanya dibakali dengan mesin bensin 1.5 liter.

Jetour di GIIAS 2024KOMPAS.com / Selma Jetour di GIIAS 2024

Jetour Auto sendiri merupakan pabrikan mobil China yang diluncurkan oleh Chery Holding Group pada 22 Januari 2018.

Bahkan, secara global Jetour Auto sudah menjangkau lebih dari 50 negara mulai dari Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau