Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Tawarkan Layanan Jemput Motor Saat Touring

Kompas.com - 13/07/2024, 10:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Royal Enfield Indonesia menawarkan layanan Road Side Assistance gratis selama dua tahun. Fasiiltas ini diperoleh otomatis ketika konsumen beli motor baru

"Jadi saat pengendara ada di antah berantah, motor alami masalah, mati, kehabisan bensin, atau kecelakaan, mereka bisa menghubungi partner kita, Zuttoride," kata Anindya Dwiasti, Head of Marketing Royal Enfield Indonesia di Bogor, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Pertamax Green 95 dan Pertamax Turbo, Mana Lebih Ramah Lingkungan?

Selain menghadirkan pelayanan purnajual yang andal, Royal Enfield juga memberikan pelatihan kepada para mekanik agar mampu memberikan pelayanan andal. Tak hanya terlatih, setiap mekanik Royal Enfield juga telah memenangkan penghargaan kontes teknisi Royal Enfield APAC pada 2021 dan 2022. Dok. Royal Enfield Selain menghadirkan pelayanan purnajual yang andal, Royal Enfield juga memberikan pelatihan kepada para mekanik agar mampu memberikan pelayanan andal. Tak hanya terlatih, setiap mekanik Royal Enfield juga telah memenangkan penghargaan kontes teknisi Royal Enfield APAC pada 2021 dan 2022.

Menurut Anin, layanan jemput motor ini bisa bermanfaat buat pemilik Royal Enfield yang senang touring. Layanannya bukan cuma towing, tapi termasuk membawa bensin saat kehabisan atau jumper saat motor sulit dinyalakan karena aki yang lemah.

"Layanan itu dibutuhkan banget buat yang senang riding. Kita dukung (pemilik buat bawa motornya ke mana saja) partner kita (Zuttoride) juga sudah ada di seluruh Indonesia," kata Anin.

Baca juga: Royal Enfield Mau Tambah Diler Tahun Ini


Area yang dilindungi adalah 40 Km dari titik penjemputan. Motor bisa dibawa ke mana saja, mau kembali ke rumah atau mencari bengkel terdekat.

"Sebenarnya itu (40 Km) itu jarak yang di-cover, kalau lebih ada biaya tambahan," kata Anin.

RSA ini bisa dinikmati pemilik Royal Enfield selama dua tahun. Kalau mau tambah lagi perlindungannya setelah habis, bisa menyiapkan ongkos lebih kurang Rp 2 juta buat langganan lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau