Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Pelek Mobil Jelang Mudik Lebaran 2024

Kompas.com - 27/03/2024, 13:21 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - HSR Wheel meluncurkan produk terbarunya, HSR Speedster yang terinspirasi dari visi-misi HSR untuk menghadirkan pelek kecil dan cocok digunakan pada seluruh mobil-mobil kecil di Tanah Air.

Mengukuhkan posisinya sebagai merek pelek mobil asli Indonesia sejak tahun 2013, HSR Wheel hadirkan pelek dengan model JDM palang 5 dan punya banyak pilihan warna menarik.

Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel mengatakan ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk hadirkan pelek dengan banyak pilihan warna.

“Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil,” kata Hendra, Sabtu (25/03/2024).

Baca juga: Penyebab Pelek Mobil Panas Usai Dipakai Jalan


Pelek HSR Speedster menampilkan desain lebih tegas dan kokoh, terutama pada bagian centering. Struktur kokohnya terlihat jelas model palang 5 dan lebar-lebar.

HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan berbagai PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3 mm.

Dari segi harga, HSR Speedster dapat dimiliki mulai dari Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inci, 5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inci.

Baca juga: Video Mobil Ford Ecosport Jalan Cuma Pakai Pelek Tanpa Ban

Pilihan pelek HSR Speedster dapat warnai mudik Lebaran 2024IST Pilihan pelek HSR Speedster dapat warnai mudik Lebaran 2024

Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

“HSR Wheel, sebagai merek lokal, berkomitmen untuk memfasilitasi para modifikator Tanah Air, selama periode mudik Lebaran 2024, HSR terus berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan pelek HSR,” ucap Hendra.

Bertemakan “Nyaman Mudik Bersama HSR”, sederet program bisa meringankan beban konsumen dalam perawatan kendaraan.

Baca juga: Produsen Ini Luncurkan Pelek Berbahan Magnesium

Di seluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, tambah angin dan balancing seluruh ukuran ban secara Gratis. Sementara untuk spooring masih tetap harga normal.

“Periksa kondisi ban, tambah angin, balancing dan isi angin nitrogen bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko HSR wheel. Pelayanan spooring juga masih tersedia dengan biaya mulai Rp 150.000 sampai Rp 250.000-an,” ucap Hendra.

Memiliki lebih dari 150 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, HSR Wheel mengklaim pihaknya berupaya untuk semakin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif dan menjaga konsistensi dalam menyajikan produk berkualitas tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com