Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Mudik, Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis

Kompas.com - 22/03/2024, 19:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka persiapan musim mudik Lebaran 2024,  Hyundai Gowa turut memberikan program untuk mempersiapkan kondisi mobil agar tetap prima. 

Melalui program Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu, akan mengakomodasi kebutuhan kendaraan mulai dari awal arus mudik hingga arus balik.

Program ini punya berbagai pelayanan seperti paket servis Sahara (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam. 

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) mengatakan, tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim untuk kembali berkumpul berbahagia bersama keluarga di kampung halaman.

"Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program special untuk pelanggan telah kami siapkan berlaku di jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa," kata Ferry kepada media, Jumat (22/03/2024). 

Media Gathering Ifthar with Hyundai GowaKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Media Gathering Ifthar with Hyundai Gowa

Baca juga: GMC Hummer EV Akan Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp 5 Miliar

Adapun paket servis Sahara merupakan program layanan aftersales Hyundai Gowa dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik.

Paket yang ditawarkan di antaranya adalah ganti oli dan paket free jasa upgrade frame head unit atau panel facia khusus unit Stargazer.

Khusus untuk penggantian oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, diantaranya adalah AC cleaner foam, cabin cleaner, satu oli mobil, wiper fluid, atau coolant mobil.

"Pelanggan dengan mudah dapat menikmati paket Sahara dengan mendatangi cabang Hyundai Gowa terdekat. Pastikan melakukan booking terlebih dahulu dengan menelepon cabang atau mengirimkan pesan chat melalui platform WhatsApp cabang," kata Ferry. 

Adapun Bengkel Siaga Hyundai Gowa hadir di Bandung dan Bali yang akan tetap buka selama libur lebaran di tanggal 6-15 April 2024.  Khusus di tanggal 10-11 April 2024 bengkel buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com