Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Sleeper Bus Juragan 99 Trans Dapat Piyama Tidur

Kompas.com - 22/03/2024, 16:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan sleeper bus masih menjadi jagoan perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans dalam bersaing di bisnis bus AKAP.

Berbagai fasilitas juga disematkan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Namun yang paling unik adalah fasilitas piyama atau baju tidur untuk para penumpang yang baru-baru ini diluncurkan.

Selayaknya penumpang pesawat First Class dari maskapai Emirates, selama diperjalanan penumpang bisa tiduran di bangku selonjoran menggunakan piyama tersebut. Piyama ini tersedia untuk penumpang wanita dan juga pria. 

Indah Dian Novita, Corporate Comunication J99 Corp mengatakan, fasilitas ini sudah bisa digunakan untuk seluruh trayek PO Juragan 99 Trans model sleeper bus sejak bulan lalu. 

"Fasilitas piyama ini sudah bisa digunakan penumpang dari semua layanan sleeper bus AKAP kami," kata Indah kepada Kompas.com, Jumat (22/3/2024). 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta - Malang buat Mudik Lebaran 2024

Kemudian, fasilitas piyama ini hanya bisa digunakan secara eksklusif bagi penumpang kelas first class dan super top saja. Sebab pada kabin sleeper bus dengan ciri khas kelir hitam kombinasi merah itu punya beberapa tipe kelas layanan. 

Adapun fasilitas piyama ini hanya dipinjamkan saja kepada penumpang selama perjalanan. Begitu sudah sampai tujuan, piyama tersebut harus dikembalikan. Sehingga penumpang tidak diperbolehkan untuk membawa pulang baju tidur tesrebut. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gillang Widhia Pramana (@juragan_99)

Baca juga: Harga Sedan Bekas Jelang Lebaran, Mercy E200 mulai Rp 95 Jutaan

Sleeper bus baru PO Juragan 99 TransInstagram @juragan99trans Sleeper bus baru PO Juragan 99 Trans

"Kami memahami bahwa perjalanan jarak jauh bisa melelahkan, dan itulah mengapa kami berusaha memberikan pengalaman beristirahat yang nyaman dan optimal bagi setiap penumpang kami," dikutip dari Instagram @juragan99trans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com