Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GMC Hummer EV Akan Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp 5 Miliar

Kompas.com - 22/03/2024, 16:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler mobil mewah Glamour Auto Boutique mengumumkan lewat Instagram resminya harga dari GMC Hummer EV SUV. Mobil listrik bongsor tersebut dijual dengan harga Rp 4,999 miliar on the road.

Kompas.com pun menghubungi sales dari Glamour Auto Boutique, bagi yang mau, tanda jadinya cukup Rp 100 juta saja. Unit rencananya dikirim pada akhir Mei 2024.

"Rp 5 miliar, atau Rp 4,999 miliar. Tanda jadi Rp 100 juta, nanti unitnya estimasi sampai bulan Mei akhir. Sudah setir kanan," kata tenaga penjual Glamour kepada Kompas.com, Jumat (22/3/2024).

Baca juga: Hummer EV Setir Kanan Meluncur di Indonesia Tahun Ini

GMC Hummer EVhttps://www.caranddriver.com/ GMC Hummer EV

Hummer EV yang akan dijual oleh Glamour Auto Boutique nantinya sudah setir kanan. Berdasarkan informasi yang didapat, konversi setir Hummer EV Glamour akan dilakukan di Dubai.

Soal spesifikasi, berdasarkan data yang Kompas.com terima, Hummer EV yang dijual merupakan tipe dengan tiga motor listrik dan penggerak 4 roda. Selain itu juga ada sistem suspensi udara yang adaptive, serta fitur khas Hummer EV yakni 4-wheel steering dengan crabwalk.

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Perbaikan Kaki-kaki Mobil


Soal fitur, penumpang bisa menikmati GMC Infotainment System dengan Google di dalamnya. Layar hiburannya berukuran 13,4 inci, sudah layar sentuh, dilengkapi dengan Android Auto dan Apple CarPlay yang sudah tanpa kabel.

Soal audio, Hummer EV dilengkapi dengan Bose Premium Surround Sound dengan 14 speaker. Ada juga wireless charging pad buat mengecas telepon pintar tanpa kabel.

Pada bagian interior, ada tri-zone climate control, bangku sudah elektrik dengan pemanas dan pendingin. Jadi sudah sangat lengkap buat mobil yang harganya Rp 5 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com