Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Antikarat Kendaraan Asal AS Ini Hadir di IIMS 2024

Kompas.com - 22/02/2024, 16:25 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek multi purpose use (MPU) penetrant and anti rust asal Amerika Serikat, WD-40, hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Selama momen IIMS 2024, WD-40 kembali memperkenalkan diri sebagai aksesori perawatan terbaik untuk semua kendaraan, baik mobil ataupun motor.

Selain mendemonstrasikan kualitas dari WD-40, PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku Marketing Distributor juga memberikan contoh komparasi dengan produk kompetitor.

Dael Rollandiaz, WD-40 Representative Asia menjelaskan, secara usia dan pengalaman, WD-40 adalah produk MPU tertua di Indonesia.

Baca juga: Perang Diskon Low MPV di IIMS 2024, Hyundai Stargazer Diskon Rp 40 Juta

Produk antikarat dan pelumas komponen kendaraan WD-40 hadir di IIMS 2024Kompas.com/Daafa Alhaqqy Produk antikarat dan pelumas komponen kendaraan WD-40 hadir di IIMS 2024

"Secara global, produk WD-40 sudah ada selama 76 tahun, dan kami hadir di Indonesia sejak 36 tahun lalu. Jika kaitannya dengan karat, WD-40 sebagai cairan penetran pasti bisa mengikis dan memperbaiki," ucapnya kepada Kompas.com, Kamis (22/2/2024).

Dael menambahkan, WD-40 juga sudah menjadi state of mind produk antikarat kendaraan di mata konsumen Indonesia, salah satu bukti dari lama usianya.

Selama sesi demonstrasi, Dael juga memperkenalkan 14 lini produk WD-40 specialist, yang punya formulasi khusus untuk perbaikan dan perawatan di sektor-sektor tertentu.

"Lini produk kami lengkap, mulai dari MUP, engine degreaser, chain lube, sampai sealant protection. WD-40 specialist memang dikhususkan untuk menangani sektor-sektor spesifik pada kendaraan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com