Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara MG Goda Konsumen di IIMS 2024

Kompas.com - 22/02/2024, 15:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - MG Motor Indonesia membawa deretan produk andalan dan meluncurkan produk baru pada ajang IIMS 2024. MG menawarkan beberapa program promo penjualan di IIMS tahun ini.

Salah satunya MG Electric Package yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Wall Home Charging 7,7 kW, beserta layanan instalasi.

"Ada juga kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, dan Lucky DIP dengan hadiah seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di IIMS 2024, Rabu (21/2/2024). 

Baca juga: Beli Mobil Honda BR-V N7X Edition, Bisa Dipakai Mudik Lebaran

New MG ZS EV di IIMS 2024Morris Garages New MG ZS EV di IIMS 2024

Baca juga: Alasan Chery Ganti Nama Tiggo 4 Pro Jadi Tiggo 5 X, Angka 4 Dianggap Tidak Baik

Tidak hanya itu, pada ajang ini MG Motor Indonesia juga mengumumkan peluncuran program yang menawarkan harga sebesar Rp 423.000.000 untuk 3.000 konsumen pertama yang memesan MG 4 EV produksi nasional.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, mengatakan, penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," ucap Donald.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com