Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket IIMS 2024 Khusus Pencoblos Masih Ada, Cukup Pakai Jari

Kompas.com - 16/02/2024, 06:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi bergulir di Jiexpo Kemayoran, Kamis (15/2/2024), dan dibuka untuk khalayak umum mulai pagi ini, Jumat (16/2/2024).

Bagi masyarakat yang hendak menghadiri ajang pameran, ada diskon menarik berupa potongan harga tiket 25 persen yang bisa diklaim. Uniknya, program khusus ini hanya berlaku bagi para pencoblos.

Rudy MF, Project Manager IIMS 2024, menjelaskan, pengunjung yang hendak mendapatkan diskon cukup menunjukkan tanda tinta di jari masing-masing, sebagai bukti partisipasi dalam pemilu.

Baca juga: Toyota Buka Keran Pemesanan Untuk GR Corolla di IIMS 2024

Ilustrasi rekapitulasi suara Pemilu 2024iStockphoto/Abudzaky Suryana Ilustrasi rekapitulasi suara Pemilu 2024

Walaupun pemilu sudah usai sejak dua hari lalu, Rudy memastikan jika diskon ini masih berlaku, dengan catatan bekas tinta di jari masih ada dan nampak jelas.

“Diskon pencoblos masih ada, nanti cukup tunjukkan jari supaya dapat potongan harga tiket 25 persen,” ucapnya saat berbincang dengan Kompas.com di Jiexpo Kemayoran, Kamis (15/2/2024).

Diskon ini juga unik karena berlaku kelipatan, artinya pengunjung bisa membeli beberapa tiket sekaligus untuk gelaran IIMS di hari lain, hingga maksimal tanggal 25 Februari 2024.

Baca juga: Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Harga Rp 320 Juta

Hyundai Ioniq 5 Batik resmi meluncur di IIMS 2024. Mobil listrik ini dikhususkan untuk kolektor
Kompas.com/Daafa Alhaqqy Hyundai Ioniq 5 Batik resmi meluncur di IIMS 2024. Mobil listrik ini dikhususkan untuk kolektor

Untuk mendapatkan diskon ini, pengunjung cukup mendatangi bagian information center Jiexpo Kemayoran sembari menunjukkan tanda tinta di jari. Nantinya, harga tiket akan otomatis terpotong.

Sebagai informasi, harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada weekdays (Senin-Kamis) adalah Rp 50.000. Sdangkan HTM untuk weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com