Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RSV Hadirkan Layanan Perawatan Helm Gratis

Kompas.com - 21/09/2023, 18:18 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - RSV Helmets, produsen helm lokal mengumumkan peluncuran program revolusioner "RSV Helmet Care On Wheels" di kota asalnya, Bandung pada 17 September 2023.

Program "RSV Helmet Care On Wheels" memperkuat dedikasi RSV Helmets untuk memberikan layanan terbaik kepada pemilik helm RSV. Sebagai bagian dari program Lifetime Service Warranty, mobil ini akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan layanan gratis untuk merawat helm RSV.

Konsumen RSV dapat menikmati perawatan gratis yang mencakup pembersihan helm secara berkala, sehingga helm mereka tetap dalam kondisi optimal.

Baca juga: Tarif Tiket Bus Jurusan Solo - Bali mulai Rp 259.000

Richard Ryan, Executive Director RSV menjelaskan, bahwa dengan menghadirkan "helmet care on wheels," RSV Helmets menjadi yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia dalam menghadirkan pendekatan inovatif ini.

Mobil ini akan mendatangi titik-titik keramaian, instansi-instansi, sekolah-sekolah, dan lokasi strategis lainnya, sehingga lebih banyak konsumen RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

RSV Helmetist RSV Helmet

"Kemitraan dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) memainkan peran kunci dalam kesuksesan program ini. Dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka," kata Richard dalam siaran resmi, Kamis (21/9/2023).

Selain peluncuran "RSV Helmet Care On Wheels," RSV Helmets juga sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels, yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini, yang mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga paket yang menarik, hanya Rp 4.000.000.

"Kami berharap program kemitraan kami dengan BJB dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi RSV Helmets, BJB, dan masyarakat secara keseluruhan. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dengan kami dalam merayakan langkah inovatif ini dan mendukung keselamatan berkendara di Indonesia," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com