Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Hari Ini, Akses Keluar Sadang Tol Cipularang Dialihkan

Kompas.com - 18/09/2023, 08:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Imbas pekerjaan Simpang Susun Sadang Ruas Tol Jakarta-Cikampek 2 Selatan, akan dilakukan pengalihan sementara untuk akses keluar Sadang di Km 76 Ruas Tol Cipularang arah Jakarta.

Lalu lintas kendaraan yang berasal dari arah Bandung dan akan menuju akses keluar Sadang, dialihkan melalui jalur sementara (detour) yang telah disediakan mulai Senin (18/9/2023).

Berdasarkan informasi, pengalihan akses keluar tersebut akan berlaku sampai pengerjaan Simpang Susun Sadang Ruas Tol Jakarta-Cikampek 2 Selatan selesai.

Baca juga: Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek, Cek Jadwalnya

Atas diskresi kepolisian, PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) sebagai pengelola Ruas tol Jakarta-Cikampek II Selatan, bersama Jasamarga Metropolitan Tollroad juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas Tol Cipularan akses keluar SadangDOK. JASA MARGA Pengalihan lalu lintas Tol Cipularan akses keluar Sadang

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas tersebut diklaim untuk menjaga keamanan serta keselamatan para pengguna jalan yang melintas.

Jasa Marga dan JJS memohon maat atas ketidaknyamana yang mungkin timbul dampak dari pekerjaan tersebut. Pengguna jalan juga diharapkan selalu waspada.

Baca juga: Ganti Busi Biasa ke Iridium, Apakah Mobil Wajib Tune Up?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jasamarga Metropolitan (@jasamargametropolitan)

 

"Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tulis Shibgatullah Mahmuda, Pemimpin Proyek Paket 3 PT Jasamarga Japek Selatan dalam keterangan resminya, Minggu (17/9/2023).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com