Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/09/2023, 17:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Sebagai bentuk komitmen memberikan kemudahan dan jangkauan kepada konsumen, Chery membuka City Store pertama di pusat perbelanjaan dan hiburan di Qbig BSD City, Tangerang, Rabu (13/9/2023).

Chery Qbig City Store merupakan ruang pamer produk-produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen.

“Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Kamis (13/9/2023).

Baca juga: Rawan Gagal Nanjak, Waspada Saat Berada di Belakang Truk Besar

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery membuka City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan di Qbig BSD CityKompas.com/Nanda Chery membuka City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan di Qbig BSD City

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT CSI, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” ucap Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo.

Alasan Chery mendirikan City Store di Qbig BSD, karena merupakan kawasan yang strategis untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang tinggal di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang.

“Pasar Chery sangat cocok di daerah Qbig BSD. Kita melihat di hari biasa (weekday) pagi siang sore aktivitas sangat crowded, sementara untuk weekend ramai oleh keluarga. Itu kenapa kita ambil kesempatan di sini,” ujar Deny Salvian, GM Avante Eksa Mobilindo untuk Chery City Store QBIG BSD.

Chery Store memasang target 20 unit penjualan setiap bulannya, yang tergabung dari berbagai model, mulai dari Chery Omoda 5, Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8.

Sebagai informasi, Chery Qbig City Store, terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery.

Baca juga: Daimler Perkenalkan Truk Actros dan Axor Baru buat Tambang

Chery membuka City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan di Qbig BSD CityKompas.com/Nanda Chery membuka City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan di Qbig BSD City

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan konsumen dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Selain showroom, Chery Qbig City Store juga menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com