Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Outlet Pertama Sarang Helm, Alternatif buat Pehobi Motor

Kompas.com - 15/08/2023, 11:33 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sarang Helm meluncurkan outlet pertama yang berlokasi di Kabupaten Tangerang. Beralamat di Ruko Terrace 8 Blok A No.90 Suvarna Sutera. Hadir dengan konsep dan tema baru menjadikan outlet pertama ini menarik perhatian penggiat otomotif roda dua.

Pada 13 Agustus 2023, Sarang Helm mengadakan acara peresmian outlet pertama mereka, sebagai salah satu penyedia kebutuhan berkendara khususnya helm dan aksesoris helm.

Owner Sarang Helm, Samuel Ade Putra mengatakan Sarang Helm memiliki visi untuk membentuk fanbase komunitas untuk riders di daerah Tangerang.

Baca juga: Ragam Pilihan Helm Motor di Ajang GIIAS 2023


“Dengan peresmian outlet pertama ini kami mengharapkan bisa menjadi wadah dan tempat untuk para pecinta otomotif roda dua,” ucap Samuel dalam keterangan resmi, Minggu (13/8/2023).

Dengan menghadirkan beberapa agenda acara pada hari itu. Salah satunya seperti Sunday Morning Ride yang dimulai dari Astra Honda BSD menuju Sarang Helm Suvarna Sutera.

Antusiasme penggiat roda dua yang mengikuti serangkaian acara sungguh ramai, didapati lebih dari 100 motor mengikuti kegiatan riding tersebut. Selain fun ride para riders disuguhkan sarapan bersama dan games yang terdapat hadiah dan doorprize.

Baca juga: Pilihan Helm Lokal Harga Terjangkau

Grand opening outlet pertama Sarang HelmIST Grand opening outlet pertama Sarang Helm

Sebagai salah satu Authorized dealer NJS Helmet, Sarang Helm terdapat beberapa merek helm yang menjadi line-up di Sarang Helm yaitu NJS, GIX dan SHEL. Ketiga merek ini menjadi produk unggulan penjualan helm di Sarang Helm.

“Kami mendapat kepercayaan dari PT Surya Motor Shelmindo Untuk menjadi Authorized dealer NJS Helmet, GIX Helmet, dan SHEL Helmet” kata dalam keterangan resmi, Minggu (13/8).

Hadirnya outlet terbaru menjadi tugas Sarang Helm untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pembeli ketika berbelanja langsung. Pembeli dapat langsung melihat dan mencoba langsung helm-helm yang di pajang. Tempat yang nyaman, sejuk dan juga penerangan yang baik juga memanjakan para pembeli.

Baca juga: Ukur Lingkar Kepala Sebelum Membeli Helm secara Online

Selama masa grand opening, Sarang Helm menghadirkan sejumlah promo penjualan. Bahkan konsumen berkesempatan meraih doorprize.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com