Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegiatan Seru yang Ada di Booth Suzuki GIIAS 2023

Kompas.com - 12/08/2023, 19:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa 10 produk andalannya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Banten.

Mengusung tema New Generation of Urban Mobility, booth Suzuki dihiasi dengan nuansa ramah lingkungan dan modern lifestyle.

Deretan mobil yang dipamerkan di lantai pameran diantaranya Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Ignis, hingga S-Presso.

Baca juga: Layanan Pembiayaan Financial Terus Tumbuh di Semester Pertama 2023

Tak hanya menampilkan deretan produk, Suzuki juga menggelar aktivitas interaktif untuk para pengunjung seperti eco driving simulator game, mural projection art installation dan 360 spinner photobooth.

“Kami berkomitmen untuk mengedukasi keunggulan dan pemanfaatan teknologi hybrid pada masyarakat, tentunya dikemas secara menyenangkan,” ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Sabtu (12/8/2023).

Suzuki GIIAS 2023Suzuki Suzuki GIIAS 2023

Selain dapat mengeksplorasi keunggulan mobil Suzuki melalui line-up yang ditampilkan di booth, pengunjung juga dapat mencoba dan merasakan sensasi berkendara 5 model mobil Suzuki lewat fasilitas test drive yang telah disediakan oleh Suzuki.

Pengunjung juga dapat mencoba serangkaian kegiatan interaktif yang disediakan seperti mendesain mobil Suzuki lewat Mural Projection Art Installation, di mana pengunjung dapat menguji kreativitas dan menuangkannya langsung ke dalam desain bodi mobil Suzuki.

Untuk membawa teknologi hybrid lebih dekat dengan pengunjung, Suzuki menghadirkan Suzuki Eco Driving Simulator Game.

Permainan simulator ini mengajak pengunjung mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman selama mengemudi.

Suzuki GIIAS 2023Suzuki Suzuki GIIAS 2023

Kemudian untuk menghibur pengunjung yang datang, Suzuki menghadirkan 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth yang selalu tersedia untuk mengabadikan keseruan aktivitas di booth Suzuki.

Bagi pengunjung yang membawa anak, Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area di mana anak-anak akan diajak untuk bermain dan menggambar bersama.

Baca juga: Mejeng di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi Fuso eCanter Terbaru

Bertepatan pada momen ini, Suzuki turut menampilkan pembaharuan pada unit hatchback yaitu Baleno.

Pembaruan meliputi Head Unit 9 inch dan Camera 360 yang bertujuan untuk meningkatkan sisi perangkat hiburan dan keamanan berkendara.

“Kami berharap dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia lewat kualitas dari setiap produk Suzuki, dan masyarakat terus menjatuhkan pilihannya pada produk Suzuki,” kata Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com