Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Baru Canter Bus, Kabin Lebih Luas

Kompas.com - 10/08/2023, 15:09 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia, ambil bagian pada ajang GIIAS 2023, dengan Fuso melucurkan varian terbaru untuk Canter Bus, Kamis (10/8/2023).

Presiden Direktur PT KTB Nobukazu Tanaka mengatakan, Canter Bus terbaru tersebut kini hadir dengan ruang kabin yang lebih luas dari sebelumnya, dengan kapasitas 19 penumpang.

"Fuso menghadirkan Canter, unit ini didatangkan langsung dari Jepang khusus untuk ditampilkan di GIIAS 2023," kata Nobukazu saat Konferensi Pers di GIIAS 2023, ICE BSD Tangerang, Kamis (10/9/2023).

Baca juga: Fuso Mau Jual Truk Listrik eCanter Tahun Depan

Varian tersebut merupakan generasi kedua dari Mitsubishi Fuso Canter yang diproduksi pada tahun 1968 hingga 1975 dan memberikan performa akselerasi terbaik pada zamannya.

Mitsubishi Fuso Canter Bus meluncur di GIIAS 2023.Janlika Putri/Kompas.com Mitsubishi Fuso Canter Bus meluncur di GIIAS 2023.

Nobuzuku juga mengatakan, dengan bagasi yang lebih luas dan dapat memuat barang, varian anyar Canter Bus tersebut merupakan pilihan terbaik untuk bisnis angkutan penumpang dan pariwisata.

"Selain itu, kursi pada baris akhir lebih fleksibel sehingga dapat digeser dan dilipat sesuai kebutuhan sehingga memberikan ekstra ruang pada bagasi," kata Nobuzuku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com