Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Siapkan Hadiah Jimny buat Pengunjung GIIAS 2023

Kompas.com - 10/08/2023, 14:44 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2023) yang digelar di ICE BSD, Tangerang, mulai Kamis (10/8/2023).

Suzuki tidak meluncurkan atau memperkenalkan mobil baru di lantai pameran GIIAS. Kendati demikian, pabrikan berlambang S itu memamerkan ini sederet produk andalannya, mulai Ignis, Baleno, Espresso, Jimny hingga lini produk elektrifikasinya yakni Ertiga hybrid, Grand Vitara hybrid, XL7 hybrid.

Matsushita Ryohei 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, dalam gelaran ini Suzuki ingin mengajak konsumen untuk mengeksplorasi dan mengenal fitur-fitur unggulan Suzuki seperti Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Baca juga: Resmi Meluncur, Mitsubishi XForce Mulai Rp 379,9 Juta

“Melihat situasi infrastruktur dan lingkungan Indonesia saat ini, kami percaya bahwa SHVS kami merupakan solusi yang realistis untuk masa depan,” ucap Ryohei

Sementara itu, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan alasan pihaknya tidak meluncurkan mobil baru di GIIAS.

Suzuki di GIIAS 2023KOMPAS.com/NANDA Suzuki di GIIAS 2023

“Rata-rata pada saat GIIAS meluncurkan produk baru, akan tetapi, pada kesempatan kali ini kami tidak meluncurkan produk baru karena dua bulan sebelumnya kami baru melucurkan XL7 hybrid,” ucap Donny.

Kendati demikian, pihaknya memiliki berbagai penawaran yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen Suzuki di lantai pameran GIIAS.

“Ingin kami sampaikan adalah konsumen bisa mendapatkan pengalaman terkait produk elektrifikasi dari suzuki. Bagaimana konsumen bisa mengenal produk elektrifikasi SHVS Dan tidak hanya mendapat pengalaman konsumen juga bs dapat benefit secara langsung atau program khusus secara undian,” ucap Donny.

Pertama, bagi calon konsumen yang berkunjung ke booth Suzuki GIIAS 2023 akan mendapat berbagai penawaran dan kegiatan berhadiah menarik, salah satunya undian berhadiah 1 unit Suzuki Jimny.

Baca juga: Menu Mobil Baru Asal Cina yang Tampil di GIIAS 2023

Pengunjung hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta menggunakan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny.

Kemudian, bagi pengunjung GIIAS 2023 yang mendaftarkan diri untuk melakukan test drive unit Suzuki di GIIAS 2023 berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise Suzuki GIIAS 2023, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, tiket free entrance, maupun free parking GIIAS.

Terkahir, calon konsumen yang melanjutkan proses hingga transaksi berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise dan Second Surprise. Untuk konsumen yang melakukan pembelian, Suzuki memberikan hadiah langsung berupa humidifier untuk semua pembeli unit Suzuki, serta uang elektronik untuk pembelian New Carry, Ignis, S-Presso, Baleno, All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com