Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi XFC Concept Sudah Bisa Dipesan, Meluncur di GIIAS 2023

Kompas.com - 31/05/2023, 13:46 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memproduksi secara massal mobil konsep XFC Concept. Sebelumnya, MMKSI membuka keran pemesanan untuk SUV terbaru ini.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023.

Baca juga: Bocoran Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Massal Dirilis Sebentar Lagi

"Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjual dan diler resmi Mitsubishi Motors," ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Interior Mitsubishi XFC Concept.Dok. Mitsubishi Interior Mitsubishi XFC Concept.

"Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” kata Tsuchida.

Pemesanan SUV terbaru Mitsubishi ini akan dibuka hingga batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan, MMKSI juga belum mengumumkan kapan produksi mobil tersebut akan dimulai.

Baca juga: Desain Mitsubishi XFC Concept Sudah Terdaftar di Indonesia

Exterior Mitsubishi XFC Concept.Dok. Mitsubishi Exterior Mitsubishi XFC Concept.

XFC Concept pertama kali diperkenalkan ke konsumen Indonesia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Setelah itu, mobil konsep tersebut dipamerkan juga di kota-kota besar lainnya.

Kabarnya, XFC Concept akan menggunakan basis yang sama dengan Xpander. Namun, belum diketahui di mana basis produksi mobil ini akan dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com