Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Terakhir, Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Semarang

Kompas.com - 01/04/2023, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon SUV baru Mitsubishi, XFC Concept, akhirnya sampai di Semarang, Jawa Tengah. Kota ini sekaligs jadi penutup rangkaian roadshow yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Masyarakat Semarang yang penasaran, bisa langsung melihat wujud asli dari XFC Concept dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Paragon Mall dari 31 Maret hingga 2 April 2023.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, perjalanan mobil konsep di lima kota sebelumnya telah mendapat antusiasme yang positif. Hal yang serupa juga diharapkan di Semarang.

Baca juga: Daftar Mobil Matik Baru di Bawah Rp 200 Juta yang Siap Dipakai Mudik

Menurut Tsuchida, masyarakat Semarang bisa memanfaatkan momen terakhir melihat langsung calon SUV ringkas Mitsubishi yang mengusung desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior yang compact and spacious.

"Ketiga konsep tersebut jadi poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun ASEAN. Di kota terakhir, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung dan mengabadikan momen bersama mobil konsep inspirasi model masa depan kami," kata Tsuchida, dalam keterangan resminya, Jumat (31/3/2023).

Selain mobil konsep yang bakal jadi produk SUV ringkas terbarunya, MMKSI juga membawa beberapa produk unggulan lain seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Baca juga: Mitsubishi Pamerkan Mobil Konsep Moonstone, Hasil Karya Mahasiswa

Masyarakat Semarang juga bisa memanfaatkan pameran untuk mendapatkan penawaran penjualan menarik di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret ini.

Mitsubishi XFC Concept di SemarangMMKSI Mitsubishi XFC Concept di Semarang

Keuntungan yang diberikan selama pameran konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung suvenir menarik, baik yang melakukan pemesanan on-site dan peserta test drive.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com