Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Maybach Rilis Night Series, S-Class, GLS dan EQS Jadi Serba Hitam

Kompas.com - 24/05/2023, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


FRANKFURT, KOMPAS.com - Mercedes-Maybach, sub-brand mobil mewah yang berasal dari Jerman, meluncurkan Mercedes-Maybach Night Series. Sesuai namanya varian baru ini tampil serba hitam.

Meski serba gelap tampilannya tetap dibuat elegan. Mercedes-Maybach Night Series ini tersedia untuk tiga model yaitu S-Class, GLS dan EQS dengan gaya yang digambarkan lebih progresif dari varian standar.

Baca juga: Begini Jadinya Kalau BMW GS Diet Total, buat Dibawa Off-Road

Mercedes-Maybach, sub-brand mobil mewah yang berasal dari Jerman, meluncurkan Mercedes-Maybach Night Series.Foto: Paultan.org Mercedes-Maybach, sub-brand mobil mewah yang berasal dari Jerman, meluncurkan Mercedes-Maybach Night Series.

Dilansir dari Paultan.org, untuk S-Class tersedia untuk S680 4Matic dengan mesin V12 biturbo 6.0 liter. Paket Night Series membuatnya tampil lebih gelap dengan menambahkan elemen krom metalik dan aksen rose gold di lampu depan.

Pipa knalpot yang tadinya warna krom mengkilap kini juga dibalut krom gelap. Kemudian konsep serba hitam menjalar ke pelek bespoke dengan banyak monogram M sebagai inisial Maybach.

Buat yang tertarik ternyata ada beberapa pilihan warna bukan cuma hitam yaitu warna abu-abu, hitam dan putih, ditambah opsi dua warna unik yang terdiri dari Onyx Black dan Mojave Silver.

Mercedes-Maybach, sub-brand mobil mewah yang berasal dari Jerman, meluncurkan Mercedes-Maybach Night Series.Foto: Tangkapan layar Mercedes-Maybach, sub-brand mobil mewah yang berasal dari Jerman, meluncurkan Mercedes-Maybach Night Series.

Adapun untuk interior S-Class ditawarkan dengan dua tema jok kulit Nappa eksklusif – Black/Black Pearl dan Deep White/Black.

Baca juga: Rencana Bikin Pabrik di Indonesia, Ini Penjelasan Mazda

Pilihan warna untuk GLS termasuk White Tone dan Obsidian Black, sedangkan untuk SUV EQS mencakup Obsidian Black dan Diamond White Bright, di mana keduanya juga mendapatkan opsi dua warna Obsidian Black/Mojave Silver.

Seperti halnya S-Class, paket Night Series ini juga mengubah interior GLS dan EQS dengan pelapis jok warna Black Pearl atau Crystal White, yang dipasangkan dengan trim kayu herringbone dan aksen aluminium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com