Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mercedes-Maybach Rilis Night Series, S-Class, GLS dan EQS Jadi Serba Hitam

Meski serba gelap tampilannya tetap dibuat elegan. Mercedes-Maybach Night Series ini tersedia untuk tiga model yaitu S-Class, GLS dan EQS dengan gaya yang digambarkan lebih progresif dari varian standar.

Dilansir dari Paultan.org, untuk S-Class tersedia untuk S680 4Matic dengan mesin V12 biturbo 6.0 liter. Paket Night Series membuatnya tampil lebih gelap dengan menambahkan elemen krom metalik dan aksen rose gold di lampu depan.

Pipa knalpot yang tadinya warna krom mengkilap kini juga dibalut krom gelap. Kemudian konsep serba hitam menjalar ke pelek bespoke dengan banyak monogram M sebagai inisial Maybach.

Buat yang tertarik ternyata ada beberapa pilihan warna bukan cuma hitam yaitu warna abu-abu, hitam dan putih, ditambah opsi dua warna unik yang terdiri dari Onyx Black dan Mojave Silver.

Adapun untuk interior S-Class ditawarkan dengan dua tema jok kulit Nappa eksklusif – Black/Black Pearl dan Deep White/Black.

Pilihan warna untuk GLS termasuk White Tone dan Obsidian Black, sedangkan untuk SUV EQS mencakup Obsidian Black dan Diamond White Bright, di mana keduanya juga mendapatkan opsi dua warna Obsidian Black/Mojave Silver.

Seperti halnya S-Class, paket Night Series ini juga mengubah interior GLS dan EQS dengan pelapis jok warna Black Pearl atau Crystal White, yang dipasangkan dengan trim kayu herringbone dan aksen aluminium.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/24/184100515/mercedes-maybach-rilis-night-series-s-class-gls-dan-eqs-jadi-serba-hitam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke