Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Gratis Masuk ke PEVS 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya

Kompas.com - 17/05/2023, 09:48 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar selama lima hari, 17-21 Mei 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan memberikan tiket gratis masuk ke PEVS 2023.

Hari pertama PEVS 2023 disebut juga dengan Premium Day. Sementara hari-hari berikut disebut dengan Showdays. Untuk hari pertama, tiketnya dibanderol Rp 100.000. Sedangkan hari berikutnya, harga tiket Rp 50.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERIKLINDO Electric Vehicle Show (@pevs_id)

Baca juga: Dibuka Hari Ini, Simak Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023

Tapi, tersedia juga tiket gratis bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran kendaraan listrik ini. Perlu diingat, tiket gratis hanya diberikan untuk guru, tenaga kesehatan, anggota militer dan polisi, serta orang yang berulang tahun di tanggal tersebut.

Smoot Motor hadir di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.KOMPAS.com/Gilang Smoot Motor hadir di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Dyandra Promosindo akan memberikan tiket gratis masuk ke PEVS 2023 untuk orang-orang yang beruntung. Sebab, kuotanya terbatas dan hanya berlaku pada tanggal 17-18 Mei 2023.

Caranya mudah, cukup datangi meja panitia di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau pintu masuk Hall A3 untuk melakukan verifikasi. Kemudian, tunjukkan identitas untuk guru dan tenaga kesehatan.

Baca juga: Ada Lebih dari 50 Partisipan Siap Memeriahkan PEVS 2023

Bagi anggota militer dan polisi, bisa menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Sementara bagi pengunjung yang berulang tahun, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023, mengatakan, selain kemeriahan yang akan ditunjukkan oleh para brand peserta pameran, berbagai narasumber juga akan mengedukasi masyarakat melalui panggung Seminar & Talkshow.

"PEVS 2023 akan menawarkan deretan program hiburan yang hanya dapat ditemukan di perhelatan PEVS 2023 saja," ujar Rudi, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com