Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Hadir di PEVS 2023, MG Pamerkan Mobil Listrik MG4 EV

Kompas.com - 06/05/2023, 15:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar dalam waktu dekat. Untuk pertama kalinya, PT MG Motor Indonesia akan berpartisipasi.

PEVS 2023 akan kembali diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran kendaraan listrik ini akan digelar pada 17-21 Mei 2023.

Baca juga: Konsumsi Daya Listrik MG4 EV Tes Jakarta-Bandung, Cuma Habis Rp 50.000

MG Motor Indonesia akan hadir dengan memamerkan mobil listrik andalannya, yaitu Morris Garages (MG) MG4 EV. Konsumen bisa melihat langsung teknologi dan desain eksterior dari MG4 EV.

Mobil listrik MG4 EV dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). MG4 EV menjadi mobil listrik pertama mereka yang dijual di pasar Indonesia.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Mobil listrik MG4 EV dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). MG4 EV menjadi mobil listrik pertama mereka yang dijual di pasar Indonesia.

Untuk diketahui, MG4 EV dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mengesankan, seperti baterai berkapasitas tinggi, jarak tempuh luar biasa, dan fitur keselamatan yang canggih.

MG4 EV pertama kali diluncurkan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu. Namun, MG Motor Indonesia baru sekadar melakukan perkenalan, karena harga resminya belum diumumkan.

Baca juga: Impresi Nyetir Mobil Listrik MG4 EV Jakarta-Bandung

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa MG Motor Indonesia mungkin juga akan mengungkapkan harga dari MG4 EV pada PEVS 2023. Namun, MG masih merahasiakan pengumuman semacam itu dan meminta pihak yang berminat untuk mengunjungi langsung booth MG untuk mengetahui lebih lanjut.

MG4 EV crossover yang 100% mengandalkan listrikIST MG4 EV crossover yang 100% mengandalkan listrik

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menampilkan MG4 EV di PEVS 2023. Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi MG untuk menunjukkan komitmen terhadap pasar kendaraan listrik.

"Kami yakin bahwa pengunjung di booth kami akan terkesan dengan MG4 EV dan semua yang ditawarkannya," kata Arief, dalam keterangan resminya.

PEVS 2023 akan menjadi salah satu acara kendaraan listrik terbesar tahun ini, dengan ratusan peserta pameran dari seluruh industri otomotif listrik serta pendukungnya. Pameran ini akan menampilkan teknologi dan kemajuan terbaru dalam industri listrik Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com