Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2023, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperluas jaringannya dengan menambah outlet baru.

Bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar dan PT Gedong Jembar, Suzuki meresmikan outlet terbarunya yang ketujuh di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, diler baru Suzuki ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Baca juga: Gratis, Kirim Motor ke Kampung Pakai Kereta Api

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen.

Peresmian Outlet Suzuki di Jawa Tengah Suzuki Peresmian Outlet Suzuki di Jawa Tengah

“Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,” ucap Hady, Senin (27/3/2023).

Soal fasilitas, diler Suzuki menyediakan showroom seluas 572 meter persegi yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi.

Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan bengkel resmi yang memiliki luas 520 meter persegi. Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki.

Diler Suzuki Jawa Tengah Suzuki Diler Suzuki Jawa Tengah

Baca juga: Mengemudikan Mobil Saat Hujan Lebat, Waspada Bahaya Aquaplaning

“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya,” kata Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com