Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Deretan Mobil Toyota di Bangkok Motor Show 2023 [Video]

Kompas.com - 23/03/2023, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAs.com - Deretan mobil baru tampil di ajang Bangkok International Motor Show, yang berlangsung dari 22 Maret hingga 2 April 2023.

Tak hanya mobil konvensional, jajaran teknologi ramah lingkungan alias elektrifikasi juga ikut meramaikan acara. Salah satunya seperti yang disajikan oleh Toyota.

Dalam pameran yang menjadi agenda tahunan tersebut, Toyota menampilkan jajaran produk elektrifikasinya, bahkan menjadi momen debut perdana untuk generasi baru Prius.

Baca juga: Adu Fitur Toyota Agya GR Sport dan Honda Brio RS Urbanite


Mobil yang hadir dengan kelir kuning ini datang membawa teknologi hybrid terbaru Toyota. Ada dua pilihan mesin bensin yang ditawarkan, yakni 1.800 cc dan 2.000 cc.

Selain itu, Toyota juga membawa konsep dari Revo BEV yang sebelumnya sudah pernah ditampilkan ketika perayaan ulang tahun Toyota ke-60 di Thailand, lengkap bersama konsep Corolla Cross hidrogen.

Baca juga: Salah Kaprah Menetralkan Transmisi Mobil Matik di Jalan Menurun

Toyota Fortuner Legender KOMPAS.com/Aditya Maulana Toyota Fortuner Legender

Untuk jajaran mobil mesin konvensional, Toyota menghadirkan facelift dari Yaris yang memiliki tampilan lebih agresif, serta Legender GR Sport dengan warna serba merah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com