Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Musim Mudik, Ada Program Tukar Ban Lawas dengan Goodyear

Kompas.com - 20/03/2023, 19:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran 2023, Goodyear Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin melakukan mudik dengan mobil dan membutuhkan pergantian ban sebagai persiapannya.

Penawaran yang diberikan adalah Ramadhan Trade-In. Program ini memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menukar ban lama dengan ban Goodyear ukuran 15 inci ke atas. Menariknya lagi, program ini berlaku untuk semua kondisi dan merek ban apapun.

Iman Santoso, Direktur Komersial Goodyear Indonesia mengatakan, dengan program tukar ban lama tersebut, pihaknya mendukung perjalanan darat mudik masyarakat.

Apalagi berdasarakan data, ada peningkatan pergerakan masyarakat pada masa mudik Lebaran tahun ini sebesar 14,2 persen atau 123,8 juta orang.

Baca juga: Jangan Abai, Ini Ciri Ban Mobil yang Sudah Membutuhkan Balancing

GoodyearGoodyear Goodyear

"Karena itu, mewujudkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan lancar terjamin selalu menjadi misi Goodyear dalam momen khusus ini dan tradisi ini akan secara konsisten dilanjutkan terus hingga nanti," ucap Iman dalam keterangan resminya, Minggu (19/3/2023).

Penawaran ini berlaku dari 23 Maret hingga 22 April 2023 di jaringan toko Goodyear bertanda khusus. Untuk syarat trade-in konsumen cukup membeli dua unit ban consumer Goodyear, dan dapat menikmati fitur penukaran ban lamanya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak hanya itu, ada juga potongan harga khusus pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat sebesar Rp 400.000 untuk ukuran 17 inci ke atas, Rp 200.000 untuk 16 inci ke atas, dan Rp 50.000 untuk pembelian dua unit ban 15 inci.

Baca juga: Adu Fitur Toyota Agya GR Sport dan Honda Brio RS Urbanite

Ban mobil GoodyearGoodyear Ban mobil Goodyear

Setiap ban yang dibeli juga terjamin keamanannya melalui layanan worry free assurance, di mana konsumen dapat melakukan pergantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com