Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Kompas.com - 19/03/2023, 19:23 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) resmi berakhir, Sabtu (18/3/2023). Pada penutupan acara itu, Morris Garage (MG) meraih kemenangan untuk kategori Favorite Booth. 

Trofi kemenangan diserahkan , Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara yang diterima Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

"Ini menjadi bukti MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh," kata Arief dalam siaran resmi, Minggu (19/3/2023).

Baca juga: Pertegas Visi Lexus Electrified, Lexus Pamerkan The All New Lexus RZ di GJAW 2023

Gelar Favorite Booth ini menjadi yang kedua kali diraih MG di tahun 2023. Di gelaran GJAW kali ini, Morris Garage (MG) menampilkan artis muda berbakat Tanah Air, Abenk Alter sebagai brand ambassador. Tema yang diusung adalah New MG ZS sebagai ‘kanvas’ dalam menuangkan kreativitas seni.

Kemudian, desain booth dirancang desainer fashion ternama Indonesia Rinaldy Yunardi.

Morris Garage di GJAWMorris Garage Morris Garage di GJAW

“Kami selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif. Desain booth dibuat sebaik mungkin, untuk memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan yang sudah menjadi keunggulan tersendiri pada deretan mobil MG," kata Arief.

Pada gelaran tersebut, MG4 EV mendapatkan 700-an pemesan.

"Di GJAW, booth MG sudah berhasil memikat puluhan ribu pengunjung yang penasaran dengan desain mobil MG. Mobil-mobil lain yang dipamerkan, diantaranya SUV MG 5 GT, dan New MG HS juga banyak membuat pengunjung penasaran," kata Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke