Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Booth MG Favorit Pilihan Pengunjung Pameran

JAKARTA,KOMPAS.com - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) resmi berakhir, Sabtu (18/3/2023). Pada penutupan acara itu, Morris Garage (MG) meraih kemenangan untuk kategori Favorite Booth. 

Trofi kemenangan diserahkan , Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara yang diterima Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

"Ini menjadi bukti MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh," kata Arief dalam siaran resmi, Minggu (19/3/2023).

Gelar Favorite Booth ini menjadi yang kedua kali diraih MG di tahun 2023. Di gelaran GJAW kali ini, Morris Garage (MG) menampilkan artis muda berbakat Tanah Air, Abenk Alter sebagai brand ambassador. Tema yang diusung adalah New MG ZS sebagai ‘kanvas’ dalam menuangkan kreativitas seni.

Kemudian, desain booth dirancang desainer fashion ternama Indonesia Rinaldy Yunardi.

“Kami selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif. Desain booth dibuat sebaik mungkin, untuk memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan yang sudah menjadi keunggulan tersendiri pada deretan mobil MG," kata Arief.

Pada gelaran tersebut, MG4 EV mendapatkan 700-an pemesan.

"Di GJAW, booth MG sudah berhasil memikat puluhan ribu pengunjung yang penasaran dengan desain mobil MG. Mobil-mobil lain yang dipamerkan, diantaranya SUV MG 5 GT, dan New MG HS juga banyak membuat pengunjung penasaran," kata Arief.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/19/192346715/booth-mg-favorit-pilihan-pengunjung-pameran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke