Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Pamerkan Alvez di Mall Pondok Indah dan Kelapa Gading 3

Kompas.com - 15/03/2023, 16:40 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai melakukan peluncuran secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors kini membawa Alvez untuk dipamerkan di sejumlah mall wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Melalui pameran yang diadakan di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall pada 15-19 Maret 2023, konsumen dapat melihat secara sport utility vehicle (SUV) Wuling Alves, serta lini produk kendaraan Wuling lainnya.

Selain itu, terdapat pula penawaran menarik selama periode launching dan tersedia unit test drive yang bisa dicoba selama pameran.

Baca juga: Desain Juara Honda Brio Virtual Modification Mejeng di GJAW 2023

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV yang memadukan gaya dan inovasi ini dengan mengadakan pameran di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 secara serentak,” ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu (15/3/2023).

Test drive Wuling AlvezWuling Test drive Wuling Alvez

Sesuai dengan tagline-nya ‘Style and Innovation in One SUV’, eksterior Alvez menawarkan desain yang modern. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, LED lampu belakang, bold front grille design, serta pelek cutting-edge 16 inci.

Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi Wuling menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

Pada fitur hiburan, Alvez sudah dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mengakomodasi pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Inovasi tersebut di antaranya adalah Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama yang bisa mengoperasikan berbagai fitur dan Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet.

Wuling Alvez juga disematkan dengan beragam fitur keselamatan yang mumpuni. Salah satunya teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membuat berkendara semakin aman. Ada juga fitur Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Baca juga: Bahaya Moge cc Besar Pakai BBM Oktan Rendah, Bisa Kena Detonasi

Selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km.

Wuling turut juga menampilkan lini produk lainnya dalam pameran ini mulai dari New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com