Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Video Bus Ngeblong di Pantura, Malah Adu Argumen dengan Polisi | Video Rombongan Truk Pasir Selamatkan Diri dari Awan Panas Gunung Merapi

Kompas.com - 13/03/2023, 06:29 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi bus ngeblong kembali terjadi di ruas jalan Pantura Demak-Kudus. Terlihat dari unggahan video @infokejadiandemak, Sabtu (11/3/2023), sopir dan awak bus malah terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian yang menghalangi jalan bus tersebut.

Selain itu, seperti diketahui, ada perbaikan jalan utama Demak menuju Kudus, Jawa Tengah, dan menyebabkan kemacetan panjang.

Satu unit bus kedapatan melawan arah atau ngeblong dan diberhentikan oleh petugas kepolisian yang bertugas. Sopir dan awak bus malah terlibat adu argumen dengan anggota polisi lalu lintas tersebut.

Kemudian, Gunung Merapi kembali mengalami erupsi pada Sabtu (11/3/2023) pukul 12.12 WIB. Pihak BPPTKG juga mengimbau warga menjauhi radius 7 kilometer dari puncak.

Erupsi turut membuat aktivitas sejumlah truk pasir yang berada di sekitar Gunung Merapi jadi terhenti.

Bahkan, para sopir truk tambang pasir yang hendak menuju gunung jadi balik arah dengan tergesa-gesa saat asap dari erupsi Gunung Merapi mulai menyembur.

Baca juga: Marak Aksi Bus Ngeblong, Harus Ada Sanksi Tegas buat Sopir 

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 12 Maret 2023 :

1. Video Bus Ngeblong di Pantura, Malah Adu Argumen dengan Polisi

Seperti diketahui, ada perbaikan jalan utama Demak menuju Kudus, Jawa Tengah, dan menyebabkan kemacetan panjang. Satu unit bus kedapatan melawan arah atau ngeblong dan diberhentikan oleh petugas kepolisian yang bertugas.

Sopir dan awak bus malah terlibat adu argumen dengan anggota polisi lalu lintas tersebut. Unggahan video itu mendapatkan banyak komentar, sebagian menyebut bus yang memakan hak pengguna jalan lainnya tersebut sangat meresahkan dan keterlaluan.

Baca juga: Video Bus Ngeblong di Pantura, Malah Adu Argumen dengan Polisi

2. Video Rombongan Truk Pasir Selamatkan Diri dari Awan Panas Gunung Merapi

Sejumlah truk menyelamatkan diri dari erupsi Gunung MerapiTangkapan layar instagram @romansasopirtruck Sejumlah truk menyelamatkan diri dari erupsi Gunung Merapi

Kejadian rombongan truk yang menghindari erupsi Gunung Merapi terekam dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck.

Dalam Waktu Dekat Pada keterangan video disebutkan jika video tersebut merupakan kondisi erupsi Gunung Merapi dari Ngori, Srumbung, Magelang, Sabtu,(11/3/2023).

 

 

Baca juga: Video Rombongan Truk Pasir Selamatkan Diri dari Awan Panas Gunung Merapi

 

3. Gara-gara Karpet, Garansi Innova Zenix Hybrid Bisa Hangus

Toyota Kijang Innova Zenix HybridDok. TAM Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Pemasangan aksesori aftermarket yang berlebihan dan tidak sesuai aturan bisa memicu kerusakan pada komponen mobil. Apabila hal itu terjadi, maka garansi mobil juga bisa hangus.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com