Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Modifikasi Audio untuk Mobil Listrik Tersedia di IIMS 2023

Kompas.com - 18/02/2023, 11:03 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mobil baru yang dipamerkan, pengunjung gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berkesempatan mencari aksesori hingga kebutuhan modifikasi

Pada ajang itu, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom menyediakan paket modifikasi audio khusus mobil listrik di Indonesia. 

"Model audio mobil listrik ini plug & play, tidak ada pemotongan kabel. Jadi garansi kelistrikan mobil aman. Kualitas suara jernih dan memberikan peace of mind bagi customer," ucap Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia, dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/2/2023). 

Baca juga: Ragam Aksesori Mobil dan Motor Terbaru di IIMS 2023

Bila dirinci, Venom Indonesia hadir di IIMS 2023 dengan produk baru yang meliputi speaker 2-way dan coaxial, serta prosesor Pandora VPR 2.4. 

Ada pula subwoofer kolong terbaru VX 8.2 DSP yang diperuntukkan bagi mobil listrik.  Modelnya ringkas lantaran menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor jadi satu. 

Venom audio di IIMS 2023Venom Indonesia Venom audio di IIMS 2023

Untuk ajang IIMS 2023, Venom menyediakan pilihan menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, dan juga Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah.

General Manager Venom Indonesia Ronny Alexander Wibawa mengatakan, pihaknya juga menyiapkan fasilitas guna mengenal seluk-beluk modifikasi audio

"Tes kualitas audio di IIMS 2023 disediakan demo car, ada merek-merek mobil populer seperti Hyundai Ioniq 5, hingga Innova Zenix," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com