Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bogor Bisa ke Yogya Naik Bus Baru PO Mulyo Indah

Kompas.com - 13/02/2023, 13:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Sempat pamit melayani masyarakat Indonesia pada awal 2022, kini perusahaan otobus (PO) Mulyo Indah hadir kembali. Usai hadir kembali di tahun ini, kini PO Mulyo Indah memperluas layanan dengan meluncurkan rute Bogor – Yogyakarta dan sebaliknya.

“Untuk harga tiketnya Rp 270.000. Namun untuk promo sampai tanggal 13 Februari 2023 Rp 230.000,” kata salah satu agen PO Mulyo Indah kepada Kompas.com, Senin (13/2/2023).

Bagi yang berminat, agen PO Mulyo Indah tersebut mengatakan, untuk saat ini pembelian tiket bisa secara offline atau langsung.

Penumpang hanya perlu membeli dari agen bus yang bertugas atau kepada awak bus yang bertugas. Kemudian, untuk transaksi pembayaran tiket bisa dilakukan pada hari yang sama sebelum keberangkatan.

Baca juga: Pilihan Skutik Bekas di Bawah Rp 5 Juta, Dapat Mio Sporty sampai Vario


Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh bus AKAP asal solo ini adalah bus eksekutif. Mulai dari toilet, makan gratis satu kali bagi setiap penumpang, bed cover, snack dan juga bantal untuk menambah kenyamanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mulyo Indah (@mulyoindahofficial)

Baca juga: Mengapa Saat Isi BBM Mesin Kendaraan Harus Mati?

Bus terdiri dari 26 bangku penumpang dengan konfigurasi kanan dua kiri dua. Untuk menambah kenyamanan selama perjalanan, bangku hadir dengan tipe reclining seat yang dilengkapi dengan double leg rest. Kaki penumpang bisa selonjoran dengan leluasa selama menuju wilayah tujuan.

Untuk rute keberangkatan dari kota Bogor, penumpang bisa naik dari Ciawi atau Sukasari dan berakhir di Yogyakarta.

“Untuk jam berangkatnya saat ini belum banyak. Sehari satu kali. Ada yang berangkat saat pagi atau sore. Namun nanti di bulan Maret akan diperbanyak. Baiknya penumpang tanya terlebih dahulu pada nomor agen mengenai jadwal keberangkatan agar tidak tertinggal atau menunggu lama,” kata agen PO Mulyo Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com