Innova Zenix Hybrid Hadir untuk Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta

Kompas.com - 24/11/2022, 18:31 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Setelah Jakarta, generasi ketujuh dari Toyota Kijang Innova Zenix akhirnya diluncurkan Nasmoco Group di Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Seremoni acara digelar dengan Media Gathering dan Regional Launching. Pemilihan tempat dilakukan mengingat Borobudur merupakan salah satu Candi Budha terbesar di dunia, yang telah melegenda sebagai warisan sejarah.

Hal ini sejalan dengan perjalanan Kijang dari generasi pertama, sebagai produk legendaris Toyota, diproduksi massal pertama kali pada 1977 dan murni karya anak bangsa.

"Jadi kebanggaan bagi Nasmoco dan Toyota beberapa tahun terakhir terus menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak kehadirannya pertama kali pada 2004, Kijang Innova identik dengan mobil pilihan keluarga Indonesia yang melegenda,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, Kamis (24/11/2022). 

Baca juga: Sensasi Singkat Berkendara Kijang Innova Zenix Varian Bensin

Jurnalis otomotif di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta berkesempatan menguji secara langsung performa Innova Zenix di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)Nasmoco Jurnalis otomotif di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta berkesempatan menguji secara langsung performa Innova Zenix di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)

Rekam jejak Kijang telah bertransformasi dan menjadi bagian dari kebesaran Indonesia selama 45 tahun sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia

Jawa Tengah dan Yogyakarta diklaim jadi pasar yang cukup baik bagi penjualan produk Toyota. Kehadiran Kijang Innova Zenix Hybrid jga diharapkan bisa mengisi segmen multi purpose vehicle (MPV) ramah lingkungan. 

Baca juga: Mobil Toyota Terlaris Oktober 2022, Avanza Turun Drastis, Rush Meroket

Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).Nasmoco Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

"Kenyamanan dan pengalaman berkendara mempelajari masa depan. Kombinasi mesin bensin dan hadirnya teknologi hybrid membuat konsumsi penggunaan bahan bakar lebih efisien. Orang lebih berfikir fungsional, kita jawab berdasarkan peningkatan performa dan efisiensi 25 persen," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.