Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Helm Retro Baru, Harga Rp 300.000-an

Kompas.com - 07/02/2023, 19:41 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Asca Mitra Makmur, distributor resmi helm merek Asca, meluncurkan produk baru yang menyasar para pencinta sepeda motor retro dan juga klasik di Indonesia.

Asca Bomber hadir sebagai pilihan baru yang menawarkan sejumlah keunggulan, seperti desain retro dan harga yang lebih terjangkau.

Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur mengatakan, proyeksi pasar roda dua pada tahun ini terus bertumbuh yang akan mendorong permintaan helm meningkat. Apalagi rata-rata motor baru punya desain klasik modern.

Baca juga: Ini 7 Pelanggaran yang Bakal Ditindak Selama Operasi Keselamatan Candi 2023

"Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas dengan harga yang masih terjangkau. Kehadiran helm ini bentuk komitmen kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan desain klasik atau vintage yang easy to use," kata Teddy, dalam keterangan resminya, Selasa (7/2/2023).

Helm retro Asca BomberAsca Helm retro Asca Bomber

Helm yang diproduksi secara lokal di Bogor, Jawa Barat ini, ditawarkan dalam tujuh varian warna, yakni Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy, dan Gun Metal Doff.

Baca juga: Mirip di Indonesia, Ternyata Orang Thailand Juga Enggan Pakai Helm

Untuk harga, menurut Teddy, ritelnya dipasarkan sebesar Rp 300.000-an. Konsumen yang berminat, saat ini sudah bisa mendapatkan Asca Bomber di toko-toko helem terdekat atau secara online.

Helm retro Asca BomberAsca Helm retro Asca Bomber

"Jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, konsumen tidak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini," ucap Teddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com