Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Helm Retro Baru, Harga Rp 300.000-an

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Asca Mitra Makmur, distributor resmi helm merek Asca, meluncurkan produk baru yang menyasar para pencinta sepeda motor retro dan juga klasik di Indonesia.

Asca Bomber hadir sebagai pilihan baru yang menawarkan sejumlah keunggulan, seperti desain retro dan harga yang lebih terjangkau.

Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur mengatakan, proyeksi pasar roda dua pada tahun ini terus bertumbuh yang akan mendorong permintaan helm meningkat. Apalagi rata-rata motor baru punya desain klasik modern.

"Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas dengan harga yang masih terjangkau. Kehadiran helm ini bentuk komitmen kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan desain klasik atau vintage yang easy to use," kata Teddy, dalam keterangan resminya, Selasa (7/2/2023).

Helm yang diproduksi secara lokal di Bogor, Jawa Barat ini, ditawarkan dalam tujuh varian warna, yakni Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy, dan Gun Metal Doff.

Untuk harga, menurut Teddy, ritelnya dipasarkan sebesar Rp 300.000-an. Konsumen yang berminat, saat ini sudah bisa mendapatkan Asca Bomber di toko-toko helem terdekat atau secara online.

"Jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, konsumen tidak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini," ucap Teddy.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/07/194100715/pilihan-helm-retro-baru-harga-rp-300.000-an

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke