Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Honda Beat Dapat Warna Baru, Harga mulai Rp 17 Jutaan

Kompas.com - 01/02/2023, 10:52 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Februari 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan New Honda BeAT melalui pilihan warna baru.

Kini, New Honda BeAT tipe CBS mendapat pilihan warna baru yang lebih sporty bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporty dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Baca juga: Subsidi Mobil Listrik Tengah Difinalisasi, Harga Wuling Air EV Naik

New Honda Beat 2023Dok. AHM New Honda Beat 2023

Sementara itu, pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style, yakni New Honda BeAT Street.

Baca juga: Pilihan Motor Listrik Buatan Lokal, Harga mulai Rp 15 Jutaan

Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, Honda BeAT series menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya,” ujar Thomas, dalam keterangan tertulis (1/2/2023).

Baca juga: Viral, Video Sopir Angkot Cekcok dengan Pengemudi Pajero Pelat RF

New Honda Beat Street 2023Dok. AHM New Honda Beat Street 2023

“Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi,” kata dia.

Perihal dapur pacu, New Honda BeAT series masih menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW atau setara 8,8 Tk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Baca juga: Selis Siapkan Mobil Listrik Mungil untuk Indonesia

All New Honda BeAT meluncur di awal tahun 2020Gilang Satria/Kompas.com All New Honda BeAT meluncur di awal tahun 2020

New Honda BeAT saat ini dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.672.000 untuk tipe Deluxe.

Sementara itu, untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga OTR Rp 18.476.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com